Paket Liburan Bali

Sewa Mobil -Driver -Tour di Bali

Promo Liburan ke Bali

Jadwal dan prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012, 7 dan 8 Oktober 2010

Jadwal dan prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2012

7 Okt 2010 Home Away VENUE

Kazakhstan v Belgium Ortalyk Tsentralnyi Stadium

Austria v Azerbaijan Ernst Happel Stadion

Germany v Turkey Allianz Arena

Armenia v Slovakia Republican Stadium

Andorra v Macedonia Estadi Comunal de Aixovall

Ireland v Russia Aviva Stadium

Serbia v Estonia Stadion Crvena Zvezda

Northern Ireland v Italy Windsor Park

Slovenia v Faroe Islands Petrol Arena

Luxembourg v Belarus Josy Barthel Stadium

Albania v Bosnia-Herzegovina Qemal Stafa

Hungary v San Marino Ferenc Szusza Stadium

Moldova v Netherlands Republican Stadium

Georgia v Malta Lokomotivi Stadium

Greece v Latvia Karaiskakis Stadium

Montenegro v Switzerland Stadion Pod Goricom

Wales v Bulgaria Cardiff City Stadium

Cyprus v Norway Neo GSP Stadium

Portugal v Denmark Dr. Magalhaes Pessoa

Czech Republic v Scotland Sparta Stadium

Spain v Lithuania Santiago Bernabeu Stadium





8 Okt 2010 Home Away VENUE

France v Romania Stade de France

Israel v Croatia Ramat Gan Stadium

JERMAN TANPA Schweinsteiger
Timnas Jerman akan melakoni dua laga kualifikasi Piala Eropa 2012 tanpa diperkuat salah satu andalannya Bastian Schweinsteiger. Sang pemain terpaksa absen karena mengalami cedera pada kaki kanannya.

Jerman yang kini memimpin klasemen Grup A akan menjamu Turki pada Jumat (8/10/2010) dan dilanjutkan dengan melawat ke Astana guna menghadapi Kazakhstan empat hari setelahnya.

Cedera yang mendera pemain yang kerap disapa Schweini itu didapatnya kala memperkuat timnya Bayern Munich ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga akhir pekan silam.

Schweinsteiger memang bermain penuh di laga tersebut. Tetapi ia mengaku tidak nyaman dengan kaki kanannya. Hasil diagnosa menunjukkan ada perobekan ligamen di sekitar area tarsus sehingga ia tidak memungkinan untuk bermain.

"Setelah diagnosis, Schweini sudah memberitahukan pada pelatih Joachim Loew kalau yang bersangkutan tidak sanggup bermain di dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa," demikian bunyi keterangan di situs resmi DFB yang dilansir ESPN.

Schweinsteiger selalu diturunkan di dua laga kualfikasi sebelumnya di mana Jerman mengalahkan Belgia 1-0 dan melipat tim lemah Azerbaijan 6-1. Hingga kini belum diketahui sampai kapan Schweini akan absen.

LAMPARD IKUTTT
Salah satu problem yang dihadapi Inggris adalah memainkan Steven Gerrard dan Frank Lampard bersamaan. Tanpa Lampard, performa Three Lions tak terganggu. Meski begitu Inggris tak boleh meninggalkan Lampard.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Lampard tidak masuk timnas Inggris akibat gelandang Chelsea itu cedera.

Tanpa Lampard lini tengah Inggris mengandalkan pemain-pemain seperti Steven Gerrard, Gareth Barry, dan James Milner ditambah lagi darah muda Adam Johnson. Hasilnya justru bisa lebih maksimal.

Pasalnya tanpa Lampard, Stevie G bisa berada di posisi favoritnya. Sementara saat ada Lamps, gelandang Liverpool itu harus rela digeser lebih ke kiri. Hal itu terlihat di Piala Dunia 2010 yang lalu.

Barisan tengah St George Cross saat ini boleh dikatakan sudah padu dengan Gerrard sebagai komandan-nya. Lantas bagaimana saat Lampard telah kembali fit nantinya?

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengatakan bahwa Lampard harus tetap disertakan. "Saya tidak bisa membayangkan Inggris tanpa Lampard. Saya pikir Frank harus bermain untuk Inggris," ujar Redknapp dikutip dari Sky Sports.

Manajer berjuluk Houdini itu tak hanya bicara hanya karena dia memiliki hubungan kekerabatan dengan Lampard.

"Frank mampu mencetak 20 gol per tahun. Dia mencetak gol untuk Inggris dan bahkan di Piala Dunia. Andai gol Frank ke gawang Jerman (di Piala Dunia 2010) disahkan, siapa yang bisa menduga bagaimana akhir pertandingan nantinya?" ujar arsitek kelahiran 2 Maret 1947 itu.

"Memang orang bisa berubah pikiran di setiap pekan. Pekan ini, mungkin dia bisa jadi yang terbaik. Pekan depan, dia bisa dicap tidak berguna," tambah pria yang pernah menangani West Ham, Portsmouth, dan Southampton itu.

"Namun saya menilai Frank merupakan kreator serangan kelas atas. Saya ingin menggunakannya di tim Inggris mana pun. Jika saya pelatihnya, saya ingin memainkan Frank dan Gerrard bersamaan di setiap pertandingan," tuntas Redknapp.

ROCCHI MASUK TIMNAS
Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli memanggil Tommaso Rocchi. Striker Lazio ini bergabung bersama skuad Azzurri guna menghadapi Irlandia Utara dan Serbia.

Rocchi dipanggil setelah Alberto Gilardino tak bisa dimainkan karena cedera betis. "Gilardino masalah otot di tendon. Ini bukan cedera serius, tapi dia tak akan pulih untuk dua laga ini," kata dokter tim Enrico Castellacci seperti dilansir Sky Sport.

Kini bergabungnya Rocchi membuat kapten Lazio ini bisa menjadi salah satu opsi di lini depan. Namun bukan hanya Rocchi, Cristian Molinaro juga dipanggil oleh Prandelli untuk menggantikan bek Luca Antonelli yang mengalami masalah dengan jarinya.

"Antonelli mengalami pembekakan pada jari keduanya pada kaki kirinya. Ini terasa sangat menyakitkan jadi dia akan absen dalam dua pertabndingan ini juga," lanjut Enrico Castellacci.

Italia saat ini memuncaki Grup C kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan enam poin. Pada 8 Oktober depan mereka akan menyambangi melawat ke Irlandia Utara dan menjamu Serbia empat hari selanjutnya.


Mau Liburan ke Bali ? Paket Liburan ke Bali